CARA PENGENALAN BISNIS DNI pada orang lain trik 5-7


 Di sini saya akan bahas juga terlebih dahulu yaitu pengenalan bisnis dni selanjut nya bagaimana cara nya dan ini edisi yang lebih seru lagi oke tak menunggu lama coba simak dan perhatikan di bawah ini:

Trik/Cara 5 :
Anda : Pagi kawan, Gmn kabarnya? Alhamdulilah ini  aku baru ketemu pengusaha ternyata beliau lg cari patner serius buat kembangkan proyeknya diJogja. Sepertinya kamu cocok. Malam ini bisa temani aku, Jam 8 di Taman Kuliner, Condongcatur,gmn?
CM Anda : Proyek apa? :O
Anda : Nah, Justru itu bro, aku ajak kamu soalnya nanti malem jam 8 beliau pengusahanya sama rekan2 yg lain mau bahas usahanya, Jadi informasinya lebih Jelas, Kira kira bsa nemenin aku kan bro? Ya sekalian kita nongkrong.. lama gak bareng kan kita.. Oiya bro, sekalian aja ajak pacar kamu? Hehe
CM Anda : Yaudah kalo gtu, nanti tak usahain deh,
Anda : Oke. Sippp.. Bro pokoknya kalo ada sesuatu yang bikin km gak bsa dateng, kamu telpon dulu aku ya, OK? Biar aku bisa ngomong ke rekan2 yg lain, buat cari gantinya?
CM Anda : Ok
Anda : Ok bro, aku tggu nanti malem.


Trix/Cara 6 :
Anda : Bro , lagi apa? Pgn kerja gak, eh pgn usaha bareng aku gak? Aku butuh patner yg bsa dipercaya bagi hasil kayak km nih, lumayan bro potensi 975rb per minggu..
CM Anda : Lagi online ni bro, wah usaha apa dlu bro? MLM ya..
Anda : Wah online trus, MLM yg gmn to bro, Aku malah gak dong, jelasin bro..
CM Anda : Itu loh, yang cari2 orang, jualan obat2 larang..
Anda : haha, oalah yg gtu to bro, kamu seneng sama yg gtu2 to bro?
CM Anda : ya gak lah..
Anda : Ya sama bro, aku yo gak suka klo gtu2.. gni bro usahaku ki Franchise? Tau franchise kan, nah kita Franchise di bidang komunikasi,
CM Anda : Oww gt, gak tau bro,,
Anda : Nah, Justru itu bro kan km gak tau to.. Klo ketemu aja gmn, soale ada data nya + bagi hasil biar jelas, Nanti malem ada acara gak bro? Apa bsok siang..
CM Anda : Ok bro, wah nanti malem ada janji e,
Anda : yaudah besok siang bsa kan, di Garden Caffe UNY , jam 11 ya bro, bsa to..
CM Anda : Ok, tak usahain
Anda : Sipp, Misalnya ada sesuatu yg buat kamu gak bsa dateng, km telpon aku dlu ya 2 jam sblm ketemu, biar aku bsa cari penggantinya ?
CM Anda : Ya.
 

Trix/Cara 7 :
Kalau ditemani Leader:
Bro, sudah tertarik pingin hidup mandiri belum? Atau punya penghasilan sendiri? Atau Bantu orang tua?
(kalau jawabannya sudah, lanjutkan)
Besok jam…… ada acara ga?
(kalau jawabannya sudah ada acara, tembak alternative waktu yang lain, sampai ketemu waktu kosong.)
(kalau jawabannya tidak ada acara, lanjutkan)
Wah, beruntung banget, aku punya temen walaupun masih muda sudah bisa hidup mandiri, bahkan memiliki penghasilan & usaha sendiri. Kebetulan banget besok beliau mau maen ke Rumahku jam segitu.
Aku ingin belajar dari BELIAU, bayangkan walaupun masih muda penghasilan sudah sendiri bahkan bisa ngirim duit buat ortu lagi (edifikasi Leader kita dengan tulus), pengin ga seperti itu?
(kalau dijawab ingin)
Ya udah klo gitu besok temenin aku yah buat belajar dari BELIAU. Orangnya Luar biasa banget, sukses tapi ramah banget.
(kalau prospek nanya: “emang dia usahanya apa?” Belum tau yang penting besok kita belajar aja dari BELIAU, kapan lagi bisa belajar dari orang seperti BELIAU. Biar kita juga bisa menjadi Mahasiswa yang berpenghasilan juga seperti BELIAU.


0 komentar: