APA SIH ..? ITU BISNIS POM PULSA DNI


Bisnis masa kini, Membangun Aset hanya melalui Handphone anda !!! Pasti anda tidak akan percaya kan melalui hp saja bisa membangun aset ketika saya cari informasi terus menerus saya dapat kan perusahaan pt dni yang mana perusahaan tersebut memfasilitasi kita dan memberikan suatu usaha yang bisa fasif income dan bebas financial kaya giman tuh pasti nya kan anda tertarik nih gimana sih perusahaannya dan membangun aset nya kaya gimana sih simak dari perkenalan saya ini dan penjelasan dari saya di bawah ini:

 

Assalamu'alaikum Wr Wb,

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua,


Pepatah mengatakan “Tak Kenal Maka Tak Sayang”, maka dari itu terlebih dahulu perkenankan saya untuk memperkenalkan diri kepada anda.
 
Hasil gambar untuk gambar eceran bensin jalananPerkenalkan, nama saya Ramadhan dari kalimantan. Saya adalah seorang mahasiswa swasta di kalsel. saya berpikir untuk bisa membantu beban orang tua saya, karna orang tua saya adalah seorang petani,lama kelamaan saya berpikir, pingin kerja tapi kerja apa saya kan masih mahasiswa.kalau saya seperti ini terus menerus kasihan orang tua saya, lantas kapan saya bisa membuat beban orang tua tambah ringan dan pingin membahagiakan orang tua saya. Singkat cerita saya mulai berfikir, usaha apa ya yang bisa menjadi tambahan pemasukan saya tanpa harus mengganggu aktifitas saya, hingga pada akhirnya saya di temukan dengan sebuah bisnis dengan Pemasaran E-Commerce Dari PT DNI

APA BISNIS PT DNI ITU?
PT DNI atau DUTA NETWORK INDONESIA adalah Bisnis Jaringan Riil dengan PRODUK KEAGENAN PULSA 1 CHIP ALL OPERATOR yang dikemas dalam bentuk BISNIS JARINGAN/NETWORKING.

Stop sebentar! Akan saya jelaskan secara lebih detil, Apa maksudnya BISNIS KEAGENAN PULSA 1 CHIP ALL OPERATOR yang dikemas dalam bentuk BISNIS JARINGAN/NETWORKING?
Anda pasti punya fikiran: "bisnis Pulsa? Jualan Pulsa? Untungnya dikit dong?!, masa bisa membuat saya kaya raya dalam waktu singkat?"
Maka Saya jawab: "Lho siapa yang suruh Anda jualan Pulsa?"
Yang perlu diingat, bisnis ini adalah BUKAN bisnis Berjualan Pulsa, tetapi Bisnis BERJUALAN KEAGENAN PULSA dengan sistem pengembangan Jaringan.
Masih bingung? begini ilustrasinya

Misalkan Anda berjualan Bensin Eceran di pinggir jalan, untungnya besar tidak? Jawabannya adalah kecil, mungkin hanya Rp.500,-/botol nya.
 

Hah? SPBU?? Ya, JUALAN SPBU !! misalkan saja Anda adalah pemilik Pertamina / Shell, lalu Ada investor atau calon mitra usaha yang ingin membangun Pom Bensin dan telah mengajukan proposal permohonan izin menjadi Agen (Mitra SPBU) ke Anda, Maka besar atau kecil kira-kira Fee dan Laba yang Anda peroleh? jawabannya adalah BESAR SEKALI
Nah, begitulah ilustrasinya. Anda hanya perlu mengganti kata bensin menjadi Pulsa.



Tapi, Bagaimana jika yang Anda jual adalah ini
Hasil gambar untuk gambar spbu pertamina 

Lantas, yang akan membuat income kita menjadi lebih Luar Biasa adalah system pengembangan usaha yang dipadukan dengan sistim Networking/Jaringan, dimana kita bekerja lebih mudah karena ada Team Kerja yg siap membantu anda, dan dilengkapi Cyber Office pribadi yg berguna untuk memantau perkembangan Komisi/Income kita perharinya. Dan yang perlu diingat sekali lagi, konsep jaringannya yg sangat mudah anda jalankan, yaitu sistem binary (hanya ada sisi kanan dan sisi kiri saja atau hanya dua kaki saja) dan di sistem kami tidak ada yg namanya Tutup Point/Kejar Target perbulannya, sehingga memudahkan anda dalam menjalankan Bisnis ini, dan tidak menutup kemungkinan kita bisa mendapat pelimpahan Mitra dari Upline/Leader kita.

DUTA NETWORK INDONESIA adalah bisnis yg Fear & Adil, karena belum tentu orang yang lebih dahulu Join dalam bisnis ini Keuntungannya lebih besar dari yg baru Join, karena besarnya Keuntungan kita tergantung dari bagaimana kita pandai pandainya merawat 2 kaki kita tadi.

Kesuksesan di bisnis DUTA NETWORK INDONESIA bisa kita raih dengan mudah, karena point of interest dari bisnis ini bukanlah dari Bisnis deposit pulsa All operator-nya, tetapi dari bisnis Jaringannya itu sendiri. Komisi Sponsor, Komisi Titik dan Komisi Duplikasi dimana komisi ini di bagi dalam dua bentuk yg pertama berbentuk cash yg nantinya akan masuk ke Rekening Bank anda dan berbentuk pulsa deposit yg nantinya akan masuk ke nomor HP yang telah anda daftarkan sebelumnya.

Menarik Bukan?!! Dan untuk mengetahui bagai mana Cara bagi hasilnya silahkan Klik cara kerja

Sekarang sudah jelas belum mengenai Bisnis DUTA NETWORK INDONESIA ini!!!

Apabila Anda sudah jelas dan ingin mengawali kesuksesan Anda, silahkan bergabung dengan Klikcara bergabung bisnis pom pulsa


 


4 komentar: